Film Laga Mati, Film Horror Seksi Edan!

Film Laga Mati, Film Horror Seksi Edan!Berita Terkini,
Film-film laga yang dulu pernah eksis di dunia perfileman Indonesia kini sudah tiada. Sudah mati. Apa alasannya para produser film Indonesia tidak mau lagi memproduksi film-film laga?
Jawabnya, mungkin proses produksinya ribet atau untungnya tidak banyak.

Produksi film horror berbau seksi saat ini menjadi lahan bisnis para produsen film nasional, dengan asumsi pasar yang selalu menyambut positif jenis film tersebut. Film horor tetap dianggap sukses meraup jumlah penonton cukup tinggi, sehingga mereka memiliki peluang untuk terus meningkatkan produksi hingga saat ini.

Sebuah data penonton menyebutkan film TIREN ditonton tidak kurang dari 700 ribu penonton, SETAN BUDEG ditonton sekitar 600 ribu, PAKU KUNTILANAK sekitar 500 ribu, SUSTER KERAMAS dinikmati 820 ribu, TIRAN (MATI DI RANJANG) ditonton 420 ribu, dan TALI POCONG PERAWAN ditonton 1,2 juta penonton.

“Itupun biasanya dalam 2 minggu penayangannya di bioskop. Jadi film bertema urban legend memang masih digemari oleh masyarakat Indonesia,” ujar Ody Mulya, produser Maxima Production saat dihubungi lewat telefon, Sabtu (16/04/2011).

Sebuah terobosan memang telah dilakukan oleh pembuat film di Indonesia, karena telah berani mengusung tema urban legend lokal. Yang ternyata banyak mengantongi sukses merebut pasar di banding tema-tema selainnya.

“Dulu itu orang belum berani ke urban legend, yang ramai adalah drama, dengan horornya yang ala barat yang banyak dibumbui komedi, dan dia lupa ternyata film-film berbau urban legend itu orang-orang masih suka. Dan ternyata terbukti sekarang,” lanjutnya.

Ody yang pernah mendatangkan mantan bintang porno dalam beberapa filmnya, pun menampik kalau adanya bintang-bintang panas tersebut adalah magnet utama.

“Buat kami, adanya bintang-bintang tersebut adalah nilai tambah saja,” pungkasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s